Showing posts with label Senyum Itu Ibadah. Show all posts
Showing posts with label Senyum Itu Ibadah. Show all posts

IKLAN PRODUK UNGGULAN













Senyum Adalah Ibadah

Senyum merupakan salah satu Ibadah yang di yakini umat islam, kini marilah kita menebar senyum dengan melihat beberapa kejadian berikut ini.
- Mama Jahat
Kabar gembira bagi Anda, Mama yang lagi pusing dan kesal karena bayi Anda sering nangis, dan punya niat jahat untuk menyumpal buah hati Anda sendiri. Inilah produk terbaru dari kami: Sumpel Orok.

foto lucu sumpel orok

Hanya Rp 39.999. Heboh, promo bulan ini, beli 2 dapat 3. Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami!
Sumpel Orok... Praktis, Ekonomis, dan Sadis.

- Teknologi Layar Datar
FotoLutu.Blogspot.Com rada ngerasa heran, kenapa yah layar datar dianggap teknologi canggih? Tv layar datar yang beredar di pasaran antara lain LCD (Layar Cukup Datar -- makasih buat Kang Soleh Solihun untuk inspirasinya) dan LED (Layar Emang Datar). Tapi ada juga sih LCD yang nggak datar, yaitu LCD, Layar Cembung Deh.

Sebetulnya, sih, dari dulu di kampung-kampung udah pada kenal sama teknologi layar datar, yaitu LTD, Layar Tancep Datar.

Lumayan datar, sih.Kalo nggak datar, atau rada benjol-benjol dikit, orang-orang yang nonton pada ngedumel soalnya.
- Wastafel Khusus Orang Ganteng
Biasanya, nih, di atas wastafel ada kaca. Nah, kalo nggak ada kaca?


Maklum, namanya aja udah yakin ganteng. Ngapain lagi ngaca. Iya, nggak?
(Peringatan: kelakuan narsis ini tidak untuk ditiru. Nggak ngaca akan beresiko bagi orang ganteng. Gimana ntar kalo nggak tau kalo belek masih pada nempel gara-gara nggak ngaca?)
 
- Putri Duyung Tertangkap Kamera

Ceritanya begini. Karena banjir meluap, terseretlah sesosok putri duyung ke pemukiman warga. Warga pun menolong putri duyung yang malang itu, yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Perutnya udah kembung kemasukan air kali, dan pipinya pun bengkak-bengkak, cemang-cemong. Tapi, namanya aja putri duyung, teteeep... narsis. Dengan nafas engap-engapan, dan ketek beraroma comberan, ia pun berpose bak ratu kecantikan... Inilah dia.... hasilnya. Cantik banget, kan?

- Senjata Rahasia Perang Dunia III
Wah, senjata rahasia apakah yang akan digunakan kelak bila terjadi Perang Dunia III?

Bajay, Senjata Rahasia Perang Dunia III

Setelah foto bocoran ini menyebar, mari kita lihat benda apakah yang menjadi senjata rahasia tersebut. Di foto insert yang telah diperbesar, kita bisa melihat dengan jelas bahwa senjata rahasia tersebut adalah bajay.

Sebagai tukang ketik kurang kerjaan yang pengen eksis di blogspot ini, saya cari di gugel, bagaimana nasib senjata rahasia untuk Perang Dunia III tersebut setelah diluncurkan.
Bajay Mendarat Di rumah Artis Mulus

Hasilnya adalah: dari empat bajay yang meluncur, dua buah entah kemana rimbanya, 1 buah mendarat dengan mulus di rumah artis (yang mulus juga, tapi lagi mules), sedangkan 1 buah nyusruk setelah menabrak pohon di jalan raya.


- Serius: mode on. Ini soal keluhan kerjaan. Silahkan disimak keluhan berikut ini:



Di atas langit, masih ada langit... Eh, apaan, sih? Nggak nyambung. Udah, ah, segini dulu ngetiknya.








Digital clock

Apakah postingan saya membantu ananda menambah wawasan tentang Islam?

There was an error in this gadget

Subscribe via email