Download Film Nabi Muhammad SAW

Download Muhammad The Last Prophet Subtitle Indonesia Gratis

Film Mancanegara DVDRip. Ini Link Download Film Muhammad The Last Prophet Subtitle Indonesia Gratis. Enjoy... ^^

Sinopsis:
Lebih dari 14 abad yang lalu, kota Mekkah penuh dengan perjudian, mabuk-mabukan, takhayul, perbudakan, penganiayaan terhadap kaum wanita dan kerakusan. Ka'bah yang suci dipenuhi patung tuhan-tuhan pujaan mereka. Ribuan peziarah datang untuk sembahyang. Kaum Qurais sebagai penguasa Mekkah, mendapat keuntungan namun tidak peduli dengan kesejahteraan para peziarah Arab itu.

Melihat keadaan yang suram itu, Muhammad mengasingkan diri ke sebuah gua di atas kota Mekkah untuk berdoa. Berbagai peristiwa terjadi di dalam gua yang mengubah sejarah umat manusia. Malaikat Jibril muncul di hadapan Muhammad dan tugas kenabiannya pun dimulai. Muhammad harus memulihkan penduduk Mekkah agar kembali ke agama yang murni sesuai ajaran Ibrahim yang hanya percaya pada satu Tuhan.

Pertama kali Muhammad berkhotbah hanya di lingkungan pribadinya. Kata-katanya dicatat dan dikumpulkan sebagai kitab suci Al Qur'an. Khotbahnya meresap di hati dan mengubah kehidupan masyarakat di mana saja. Kabar angin tentang ajaran agamanya terdengar ke seluruh kota. Kaum Qurais mulai cemas. Ketika Muhammad mengumumkan kenabiannya kepada warga Mekkah, kaum Qurais mengintimidasinya. Tetapi umat Muslim yang yakin kepadanya, tidak takut. Pengaruhnya yang sangat kuat membuat Bilal, Hamzah dan Abu Bakar menjadi pengikutnya.

Tahun-tahun berikutnya,kaum Qurais melakukan boikot terhadap pengikut Muhammad. Bahkan mereka merencanakan untuk membunuh Muhammad waktu sedang tidur. Berkat perlindungan Tuhan dan sahabat-sahabatnya, Nabi mengungsi ke Medinah dan diterima oleh umat muslim yang tumbuh dengan pesat. Di Medinah pula dibangun mesjid pertama sehingga umat agama baru itu dapat bersembahyang dengan damai.

Kaum Qurais lalu menyerang dalam Perang Badar di mana 300 umat muslim yang dipimpin Muhammad berhasil mengalahkan penyerang dari Mekkah yang memiliki persenjataan tiga kali lipat. Dalam Perang Uhud, pengikut Muhammad mengabaikan perintahnya sehingga mengalami kekalahan. Lalu untuk menangkis serangan berikutnya, Muhammad memimpin penggalian parit pertahanan di sekeliling Medinah, dan berkat pertolongan Tuhan pasukan Mekkah dapat dikalahkan.

Tanpa menggunakan kekuatan, umat Muslim kembali ke Mekkah dengan penuh kedamaian. Mereka melakukan pembersihan di Ka'bah dan menyingkirkan berhala-berhala yang dulu dipuja oleh penduduk yang belum mengenal Islam. Dari Mekkah pesan dan wahyu Islam menyebar ke seluruh dunia.

IDWS :
Download Film Muhammad The Last Prophet
Subtitle Indonesia Film Muhammad The Last Prophet
JANGAN LUPA KOMENTARNYA YA...
SUPAYA BISA JADI REFERENSI...
THANKS... ^_^

sumber:
http://www.indowebster.com/Muhammad_The_Last_Prophet.html
http://www.ziddu.com/download/10809296/subindolastprophet.zip.html

3 comments:

  1. Yaa Rasulullah Kami Rindu padaMU. Salam ukhuwah. thanks 4 all

    ReplyDelete
  2. kunbal ya
    http://openclosesource-ok.blogspot.com
    http://dokterkomputerr.blogspot.com

    ReplyDelete

Sponsor

KLIK GAMBAR UNTUK MEMBESARKAN dan MASUK LINKnya

KOLEKSI HASIL SKRIPSI for MAHASISWA 100%FREE

MAU BACA KORAN DI INTERNET "KLIK ICON DIBAWAH INI"

  • KLCK aja ICON dibawah untuk Baca berita
  • Digital clock

    Apakah postingan saya membantu ananda menambah wawasan tentang Islam?

    Share it

    Subscribe via email