Hosting Unlimited Indonesia

Astaqfirullah Sejadah Merupakan Alat Propaganda Baru Bagi kaum Yahudi

Artikel ini juga telah dikutip dari 'efairy-holywar' dan beberapa rangkaian blog lain yang pernah ditutup oleh pihak tertentu karena membongkar rahasia sulit 'The Elite'.Walau bagaimanapun pembongkaran misteri ini akan terus dibuat demi menyelamatkan kesucian dan kehormatan Agama Islam. Mungkin banyak yang telah mengetahui perkara ini.Namun sekiranya anda belum mengetahui,silakan cari tahu!!.Ini sangat penting demi memelihara akidah anda. Subliminal message atau pesan bawah sadar merupakan signal atau pesan yang terdapat dalam media lain, yang dirancang untuk melewati di atas normal pikiran / presepsi manusia. Pesan itu sebenarnya tidak dapat disadari/ diketahui, namun dalam situasi tertentu dapat mempengaruhi pikiran, perilaku, tindakan, sikap, sistem kepercayaan dan sistemnilai secara positif maupun negatif. Istilah bawah sadar berarti “ beneath a limen “ (ambang indrawi). Subliminal berasal dari bahasa Latin, kata sub yang berarti di bawah, dan limen, yang berarti ambang (This is from the Latin words sub, meaning under, and limen, meaning theshold). Kini kita akan langsung saja yang berhubungan dengan sajadah.Ya, sajadah yang digunakan oleh anda untuk alas solat. Apa yang menariknya disini? Silakan perhatikan dahulu gambar/gambar dibawah : 

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivP2x_KW5TR1seUGl1rCQaVl-LPbBwRBJkZ2g1rxcvZAeccFNS78w0yijeHR5PRvlkG92xpXTJgsdClcm6kBjAnqxJyHCUQ03DXnQufPhqZL6vAKVqH_cS6vyGQvo0hbzoMt7PRlQQx9I/s1600/255315_3853662592448_1658922547_n.jpg


 

betapa banyaknya simbol-simbol yahudi yang tersimpan dibalik sajadah yang kita gunakan sehari-hari, .


 


Dan, bukan hanya itu saja!! ,
tanpa kita sadari pada sajadah di atas terdapat simbol {maaf} seks
lihat gambar disamping
Nah sekarang, entah sengaja atau memang tidak tahu, ada gambar yang menampakkan pesan seks pada gambar Sajadah, karpet alas untuk sholat di masjid-masjid. Sajadah jenis ini sudah tersebar ke masjid-masjid, namun sayang masyarakat/ jama’ah masjid tidak menyadari bahwa karpet/sajadah yang mereka pakai tiap hari bergambar porno.
Mungkin sepintas itu tidak terlihat jelas dan pastinya tidak menyadari bahwa sebenarnya gambar yang kita tahu adalah sebuah pintu ternyata kalau kita perhatikan dengan teliti akan menyerupai (maaf) seperti organ vital laki-laki. Coba perhatikan kembali gambar sajadah atau karpet masjid ! ini seperti sudah di desain sedemikian rapi oleh si pembuat di pabrik pembuat sajadah atau karpet masjid. Tapi tidak semua sajadah sama, karena dari hasil pengalaman ada beberpa saja..
Entahlah dengan semua hal diatas,,, saya belum tau pasti ini kebetulan ataukah sudah direncanakan sejak awal..
Yang pasti nya mah kebenaran hanya milik Allah..

No comments:

Post a Comment

Subscribe via email